Sunday, December 26, 2010

Wali Kota Sampai Lurah Diminta Gelar Nobar

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Djoko Suyanto meminta agar panitia menambah layar lebar di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada final leg kedua Indonesia melawan Malaysia, 29 Desember mendatang.


Dengan demikian, para calon penonton yang tak kebagian tiket dapat menonton jalannya pertandingan dari luar stadion.


"Sepuluh atau 12 (layar lebar) tidak apa-apa. Yang penting semua ikut menikmati," kata Djoko usai nonton bareng final leg pertama Piala AFF 2010 di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Indah, Bogor, Minggu (26/12/2010).


Masalah yang terjadi saat ini, kata Djoko, kapasitas tempat tak sebanding dengan banyaknya warga yang ingin menonton langsung final leg kedua.


Banyaknya layar lebar di luar stadion diharapkan dapat meminimalisir ricuh yang mungkin terjadi akibat warga kecewa karena tak kebagian tiket.


Di samping itu, Djoko juga berharap agar sebagian warga dapat menyaksikan final leg kedua di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Menko Polhukam berharap para wali kota, camat, kepala desa maupun lurah dapat menggelar acara nonton bareng atau nobar di lingkungannya masing-masing.


[sumber: http://bola.kompas.com/read/2010/12/27/02191595/Wali.Kota.Sampai.Lurah.Diminta.Gelar.Nobar]

No comments:

Post a Comment