Tuesday, December 28, 2010

Cinta Laura Ikut Komentar Soal 'Laser Malaysia'

Gambar
Jakarta Penyanyi sekaligus pesinetron Cinta Laura ikut menyampaikan kekecewaanya terhadap aksi 'laser Malaysia'. Jika benar itu dilakukan supporter Malaysia, Cinta anggap tidak adil.

Hal itu dikatakan Cinta saat mengisi acara 'DahSyat' di Studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (28/12/2010). Cinta melihat laga final leg pertama AFF Malaysia-Indonesia lewat layar kaca saat tengah liburan di Bali.

"Aku sedih banget Indonesia kalah. Padahal aku yakin INA bisa menang. Aku tahu dari saudaraku Malaysia suporternya bikin nggak konsentrasi pemain kita. Ada yang pakai laser petasan and everything like that. Aku lihat slow motionnya. Kalau mau menang itu harus fair, nggak usah pakai laser or anything," kata penyanyi keturunan Jerman itu.

Namun di final leg kedua yang digelar 29 Desember 2010 mendatang di GBK, Cinta yakin Indonesia menang. Prediksi skor Cinta 4-0 Untuk Indonesia.

"Saya yakin kalian bisa menang, Go Indonesia," kata Cinta dengan nada semangat.

No comments:

Post a Comment