Sunday, December 26, 2010

Ariel Kesal dengan Pendemo

Gambar
Jakarta Sekelompok pendemo selalu hadir dalam persidangan kasus video porno Ariel yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Kekasih Luna Maya itu pun sempat kesal karena selain dicaci maki ia juga kerap mendapat perlakuan kasar.

Kejadian tidak menyenangkan yang dialami Ariel itu terjadi usai dirinya menghadiri sidang minggu lalu. Pelantun 'Tak Ada yang Abadi' itu pun sempat membalas para pendemo yang berlaku kasar, dengan mengacungkan jari tengah.

"Awalnya mereka duluan, gue liat salah satu dari mereka ngasih salam kasar sama gue. Gue kalau orang senyum pasti gue balas senyum, kalau ada yang kasar, gue balas kasar dong," ucap Ariel ketika ditemui di ruang tahanan sementara di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (27/12/2010).

Vokalis yang bernama lengkap Nazril Irham itu mengaku sedikit terganggu dengan pendemo yang selalu datang saat dirinya menjalani sidang. Lalu apa yang membuat Ariel tahan dari segala caci-maki tersebut?

"Yang pasti Yang Di Atas. Kalau selama ini nggak kuat berarti nggak akan dikasih (kekuatan)," tuturnya dengan wajah sendu.

No comments:

Post a Comment