Thursday, December 30, 2010

Jupe: Garuda is The Real Champion!

Gambar
Jakarta Julia Perez mengaku sampai menangis karena Timnas Garuda tidak bisa mengangkat piala AFF 2010. Namun, ia tak mau memaknai tangisannya itu sebagai kesedihan. Sebab, menurut dia, Indonesia adalah sang juara sebenarnya.

"Kalau aku mengartikan Garuda is the real champion. Kita memenangkan secara positif, apapun yang terjadi di Malaysia seharusnya tidak terhitung," ujar Jupe dalam perbincangan dengan detikhot, Kamis (30/12/2010).

"Menurut aku, kita ini seorang pemenang tanpa piala. Kita kalah cuma sekali dan itu pun dicurangi, kemarin kan nggak pernah kalah. Aku menangis karena itu. Aku nggak mau menunjukan menangis sedih karena kalah. Aku masih bangga dengan timnas Indonesia," papar Jupe.

Jupe berharap di perhelatan berikutnya pada 2012 mendatang Indonesia bisa merebut piala AFF dari Malaysia. Apalagi sang palatih Alfred Riedl kontraknya diperpanjang untuk melatih pasukan Garuda.

"Aku bersyukur banget pelatih diperpanjang oleh PSSI, dan berharap ke depannya untuk tidak mendapat gangguan, just olahraga, tidak ada hubungan dengan politik," harapnya.

No comments:

Post a Comment