Monday, December 27, 2010

Polisi Minta PSSI Tidak Ngaret Saat Pembagian Tiket Besok

Jakarta - Polisi meminta agar PSSI tidak mengulur-ulur waktu pembagian tiket final piala AFF yang akan dilakukan di Stadion GBK Senayan, Selasa (27/12). PSSI diminta tepat waktu agar insiden ricuh saat pengambilan voucher tidak terulang.

"Yang kemarin itu karena ada gesekan tersendiri karena lamanya antre di situ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Jafar di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (27/12/2010).

Pada Selasa besok, akan dilakukan penukaran tiket untuk kelas VIP serta kelas I, II, dan III mulai pukul 10.00 WIB. Para suporter Indonesia saat ini hanya memegang voucher. Besok voucher akan ditukar dengan tiket untuk menonton pertandingan leg kedua Indonesia menghadapi Malaysia pada 29 Desember.

"Jadi mekanismenya harus dibetulkan," tambahnya.

Polisi juga meminta agar panitia membuka loket yang banyak dan tersebar, sehingga para pengantre tidak menunggu lama. "Sistem penjualan tiket berpengaruh pada keamanan," terangnya.

Polisi meminta agar panitia memberikan informasi mengenai jumlah loket dan informasinya harus jelas. "Informasi harus diberikan kepada masyarakat," tutup Baharudin.

No comments:

Post a Comment