Thursday, December 30, 2010

Limbad Pingsan Saat Tarik Truk, Istri Deg-degan

Gambar
Jakarta Pesulap Limbad melakukan aksi menarik truk seberat 8 ton dengan menggunakan rambutnya di ruas Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (31/12/2010) pagi. Sang istri pun deg-degan melihat suaminya yang sempat pingsan.

"Saya khawatir sekali sama Limbad, dia sempat pingsan dua kali di jalan. Deg-degan lihat Limbad narik truk sebesar itu," ucap Susi yang ditemui di Bundaran Hotel Indonesia saat menemani suaminya melakukan aksi tersebut.

Menurut Susi, suaminya itu telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum melakukan aksinya. Kehadiran dirinya dan anak-anaknya juga menjadi penyemangat bagi pesulap berambut gondrong itu.

"Persiapan mas Limbad benar-benar khusus, dia sampai bengong sendiri semalaman," jelasnya.

Rencananya, Limbad akan melakukan aksinya mulai pukul 06.00 sampai 18.55 WIB. Ia akan menarik truk menggunakan rambutnya dengan rute Gelora Bung Karno-Hotel Indonesia-Monumen Nasional-Kantor RCTI.

Aksi Limbad tersebut mendapat keluhan dari masyarakat pengguna jalan hingga akhirnya dihentikan polisi. Mereka memprotes karena aksi Limbad membuat ruas jalan yang dilewatinya macet parah.

No comments:

Post a Comment