Tuesday, December 28, 2010

Petugas Tiket Kabur, Ratusan Pengantre Kecewa

Ratusan calon penonton laga final Piala AFF meluapkan kemarahan di depan Kantor PSSI, Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (28/12/2010) siang. Mereka protes karena tak bisa menukar kupon tiket setelah petugas penukaran tiket di Loket III kabur.


Bagus (25), penonton asal Bandung, mengungkapkan, setelah menunggu selama dua hari, ia tak bisa menukarkan lima lembar kupon dengan tiket. Padahal, ia telah membayar lunas semua kupon tersebut.


"Duit sudah keluar, tapi tiket tidak ada. Saya sudah bayar, lalu tiketnya pada ke mana?" ucapnya, Selasa. Pada kesempatan yang sama, Kurniawan (22), penonton asal Kebumen, mengaku, saat ia mengantre mulai pukul 08.00 pagi, tiba-tiba petugas tiket di Pintu III kabur.


Para pembeli tiket akhirnya menuju ke kantor PSSI untuk menuntut hak mereka. Petugas keamanan Stadion Gelora Bung Karno, Mujakir, mengatakan, pembelian tiket yang tidak menyertakan tanda terima dan hanya berupa kupon tidak bisa mendapatkan tiket. Jika pembeli tiket tak punya surat tanda pembelian, mereka diminta membuat surat kehilangan ke polsek terdekat.


[sumber: http://bola.kompas.com/read/2010/12/28/15094788/Petugas.Tiket.Kabur..Ratusan.Pengantre.Kecewa-4]

No comments:

Post a Comment