Tuesday, November 30, 2010

Waw, Asty Ananta Serius Jadi Penyanyi Rock 'n Roll

Jakarta - Asty Ananta ternyata belum puas menjadi pesinetron dan presenter. Sekarang artis bernama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani itu menjajal menjadi penyanyi, dan itu serius.

Sebagai langkah awal berkarier di dunia tarik suara, Asty memulainya dengan berduet dengan penyanyi pendatang baru bernama Babas. Dengan Babas, perempuan asal Semarang itu menyanyikan lagu 'Kamu' yang berirama rock 'n roll.

"Saya kalau kerja selalu serius. Saya serius main sinetron, nyanyi, FTV. Lagunya rock 'n roll, smart gitu deh," kata Asty saat take vokal lagunya di Niques Studio, Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2010).

Babas bukannya tanpa alasan mengajak Asty untuk berduet bersamanya. Lagu 'Kamu' dirasa Babas cocok dengan karakter suara Asty yang ceria. Lagi pula mereka rupanya sudah 10 tahun berteman dengan Asty.

"Sebetulnya kalau ngomongin musik, saya lakukan yang terbaik. Ini adalah sesuatu yang baru, selama ini saya nyanyi off air. Mudah-mudahan di waktu yang sempit ini, saya bisa maksimal," papar Asty.

Perempuan kelahiran 19 Juni 1984 itu bercerita saat pertama kali merekam suaranya. Ia pun banyak menemukan hal yang baru. Apalagi lagu yang dinyanyikan Asty cukup keras.

"Nggak ada kesulitan, belajar banyak hal baru. Kita lihat banyak hal baru dari sisi positif. Nge-rock-nya seru banget. Kan ini rock, tapi saya ada manjanya," jelas Asty

No comments:

Post a Comment