Monday, November 29, 2010

Ariel Siap Comeback Setelah Kasusnya Berlalu

Gambar
Jakarta Berada di hotel prodeo membuat Ariel tidak bisa bergerak leluasa sebagai musisi. Namun usai kasus video porno berlalu, Ariel siap comeback secepatnya.

"Insya Allah kalau comeback. Ini aja (karena) masih di sini (penjara). Kalau rencana ada di mana-mana tapi nggak bisa diomongin. Biar saja terjadi," ujar Ariel ditemui di PN Bandung, Jl LRE Martadinata, Senin (29/11/2010).

Sebelum terjerat kasus tersebut Ariel hampir menuju langkah terakhir menyelesaikan album baru eks Peterpan. Ariel juga diketahui tengah menggarap album solonya.

Belum lagi Ariel juga baru menapakkan kakinya di dunia akting lewat film layar lebar 'Sang Pemimpi' memerankan salah satu tokoh penting, Aray. Di prekuel film tersebut 'Edensor', tokoh Aray kembali eksis. Namun belum bisa diketahui apakah Ariel kembali terlibat.

Berada di penjara dan menjalani semua pemeriksaan serta sidang dirasa Ariel sebagai pembelajaran yang luar biasa. Ia mensyukuri semua dijalaninya kini dan berdoa untuk mendapatnya yang terbaik.

"Jadi orang itu tugasnya sabar dan ikhlas. Sisanya biar yang ngatur yang di atas. Ini (dipenjara) salah satu proses jadi orang ikhlas," jelasnya.

No comments:

Post a Comment