Tuesday, November 30, 2010

Inikah Pacar Baru Dewi Perssik?

Tak ada kata terlambat untuk membantu sesama yang membutuhkan. Lantaran kesibukannya di dunia hiburan, pedangdut Dewi Perssik baru bisa terjun langsung ke lokasi bencana merapi di Jogjakarta. Depe terlihat berkeliling ke lokasi pengungsian dan mengunjungi para pengungsi.

Namun ada pemandangan lain dalam perjalanan Depe ke Jogja. Selama sehari penuh melakukan kegiatan di Jogjakarta, mantan istri Saipul Jamil itu terlihat didampingi seorang pria yang sedang dekat dengannya.
Depe bahkan terlihat asyik mengabadikan gambar wajah pria tampan itu dengan menggunakan kamera ponsel yang ia bawa.

Namun sayang, wanita yang baru saja berdamai dengan Julia Perez lantaran kasus perseteruan itu enggan untuk membuka identitas pria yang ada disampingnya.
“Ada dong, the first love ini Jogja, ada lah pokoknya. Kota Jogja ini adalah…, saya suka cowok-cowok Jogja. Cara bicaranya halus, lembut, tapi sayang cowok-cowok Jogja nggak ada yang mau sama saya,” kata Depe ketika berbincang dengan cumicumi.com di Jogjakarta.

Benarkah pria itu adalah pacar baru Dewi Perssik? Memang sempat beredar kabar jika Depe tengah menjalin hubungan spesial dengan pria asal Jogjakarta. Namun Depe selalu membantah kabar tersebut.
“Saya nggak punya yayang baru atau yayang lama, satu aja, ayang-ayang aku,” kata Depe sambil asyik menyantap wisata kuliner khas Jogja.

Semenjak bercerai dengan Aldi Taher beberapa waktu lalu, Depe memang belum terlihat menggandeng pria baru meski beberapa pria kerap dikabarkan menjalin hubungan dekat dengannya. (Waswas@Vin)

No comments:

Post a Comment