Sunday, November 28, 2010

George Bush Satroni Markas Facebook

Jakarta - Markas besar Facebook di Palo Alto, California, AS, bakal mendapat tamu istimewa. Dia adalah George W. Bush, mantan presiden negeri adidaya Amerika Serikat. Hmm... Ada apa gerangan?

Tenang, jangan salah sangka dulu. Kedatangan Bush ini bukan untuk urusan politik atau intelijen negara. Melainkan dalam rangka tur mempromosikan buku Bush yang baru saja dirilis.

Selain itu, dikutip detikINET dari Mashable, Senin (29/11/2010), kehadiran Bush di kantor Facebook ini juga bertepatan dengan event yang akan dilaksanakan perusahaan yang digawangi Mark Zuckerberg itu, yakni Facebook Live.

Di acara ini, user pun bisa mengajukan pertanyaan langsung ke Bush. Meski demikian, masih belum jelas bagaimana skema tanya-jawab ini bakal dilangsungkan dan siapa yang ditunjuk untuk menjadi moderatornya.

Bush sendiri, belakangan memang tengah giat-giatnya mempromosikan bukunya yang bertajuk 'Decision Points' tersebut. Sebelumnya, Presiden AS ke-43 ini telah lebih dulu muncul di acara Oprah Winfrey, The Today Show, hingga The Tonight Show.

[sumber: detikinet.com/read/2010/11/29/102657/1504541/455/george-bush-satroni-markas-facebook/?i991101105]

No comments:

Post a Comment