Sunday, November 28, 2010

Ariel Ketagihan Kerupuk Gundil Pemberian Fansnya

Bandung - Setelah ditahan di Rutan Kebon Waru, eks vokalis Peterpan Nazriel Ilham atau Ariel, jadi ketagihan kerupuk khas Ciparay Kabupaten Bandung. Kerupuk itu bernama kerupuk gundil yang dibawakan Entin (42).

Warga Kampung Bugel RT 02 RW 02 Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung itu merupakan fans Peterpan. Ia sengaja menggunakan waktu libur kerjanya untuk menjenguk kekasih Luna Maya itu di sel tahanan sambil membawa kerupuk gundil.

Perempuan yang datang mengenakan baju warna merah plus kerudung hijau itu, mengaku sudah empat kali datang ke Rutan Kebon Waru.

"Ibu sudah empat kali datang, tapi baru dua kali ketemu langsung sama Ariel," kata Entin dengan wajah sumringah.

Selama empat kali datang ke Kebonwaru, ia sudah tiga kali memberikan kerupuk gundil ke Ariel. Dalam kesempatan pertama, ia gagal memberikan kerupuk gundil buat Ariel karena banyaknya pembesuk yang menjenguk. Sementara di kesempatan lain, ia menitipkannya pada rekan Ariel yang datang menjenguk.

"Alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga. Ibu sengaja beli kerupuk gundil setiap akan ke sini. Ya tujuannya ngasih saja buat Ariel," katanya.

Setelah mencicipi kerupuk khas Ciparay tersebut, menurutnya Ariel sangat senang. Bahkan saat ditawari lagi kerupuk gundil, Ariel pasti memintanya.

Siang tadi, ia pun kembali menjenguk Ariel. Tapi tidak sendiri, ia pun harus berbagi tempat dengan pembesuk Ariel yang lain. Saking bersemangatnya, kerupuk gundil yang dibawanya lupa dibawa ke dalam rutan. Ia menitipkannya pada suaminya, Asep Pinatria (40) yang menunggu di luar.

"Tadi saya tawarin Ariel mau kerupuk gundil lagi enggak. Dia ngejawab, oh iya, mana bu, mana bu," ungkap Entin menirukan ucapan Ariel.

Setelah jam besuk usai, Entin lalu keluar dari rutan hampir bersamaan dengan Luna Maya yang ikut membesuk. Saat Luna bergegas menuju mobil, Entin pun mengambil satu kantong kresek besar kerupuk gundil yang dipegang suaminya.

"Mbak Luna, Mbak Luna. Ini buat Mbak Luna," tuturnya. Luna pun mengucapkan terimakasih sambil tersenyum dan langsung pergi menggunakan mobil pribadinya.

Setelah itu, Entin lalu menitipkan satu kantong kresek besar kerupuk gundil ke Gindi, rekan Ariel. "Ini nitip buat Ariel, tolong disampaikan," pintanya.

Gindi pun menyatakan akan memberikannya ke Ariel jika kembali ke rutan. "Nanti sore saya ke sini lagi. Pasti saya kasihin ke Ariel," jawab Gindi sambil pamit pulang.

"Alhamdulillah, ibu senang. Keluarga ibu ngefans sama Peterpan, termasuk Ariel," tandas karyawan perusahaan tekstil tersebut.

[sumber: bandung.detik.com/read/2010/11/27/182939/1504021/486/ariel-ketagihan-kerupuk-gundil-pemberian-fansnya]

No comments:

Post a Comment