Monday, November 29, 2010

Ananda Mikola: Menikah Deg-degannya 10 Kali Lebih dari Balapan

Gambar
Jakarta Pembalap Ananda Mikola resmi menikah dengan perempuan yang sudah lama ditaksirnya, aktris Marcella Zalianty. Saat proses ijab-kabul berlangsung, Ananda mengaku sangat deg-degan.

"Deg-degannya 10 kali lebih dari balapan," katanya saat ditemui bersama Marcella usai akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (29/11/2010).

Deg-degan yang dirasakan Ananda baru hilang setelah beberapa tamu memberikan wejangan. Mereka yang memberikan nasihat adalah Ustad Osman Shihab dan Emha Ainun Najib.

"Pokoknya sangat mengharukan, sesuatu yang sakral dan satu kali seumur hidup. Mungkin kalau balapan setahun bisa 12 kali, kalau ini sekali aja," ujar Ananda yang menjelang akad nikahnya merasa susah tidur.

Dalam akad nikahnya dengan Marcella, Ananda memberikan mas kawin berupa 27 gram logam mulia. Adakah makna khusus dengan mas kawin tersebut?

"27 angka lahir saya. Marcella juga suka angkat tujuh. Kebetulan saya lahir 27 April," jelas pembalap 30 tahun itu.

Ananda dan Marcella sangat bersyukur proses akad nikah berjalan lancar. Kedua mempelai itu juga bahagia karena satu proses ibadah telah dilakukan.

Setelah menikah, pasangan yang selama ini tak pernah mengakui hubungan asmara mereka itu belum terpikir untuk berbulan madu. Kesibukan keduanya membuat mereka memilih menunda bulan madu.

"Mungkin kalau semua sudah selesai baru berpikir ke sana. Pengennya sih umroh, insya Allah tahun depan," tutur Marcella yang tampak cantik dengan kebaya berwarna emas itu.

Berbeda dengan bulan madu, untuk momongan mereka tidak mau menundannya. "Umur sudah 30, semakin cepat semakin baik," jelas aktris kelahiran 7 Maret 1980 itu.

No comments:

Post a Comment