Friday, June 11, 2010

Menteri Kabinet Bersatu Juga Bicara Piala Dunia

Sejenak lupakan rutinitas sebagai pembantu Presiden RI, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu bicara Piala Dunia 2010.

Demam FIFA World Cup 2010 yang akan mulai digeber pada Jumat (11/6), rupanya tak hanya menjalar pada masyarakat umum di tanah air.

Hal ini pun melanda para menteri di Kabinet Indonesia Bersatu, yang tidak ingin tertinggal dengan menyampaikan tim unggulannya masing-masing.

Hatta Rajasa misalnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menyatakan, dirinya sangat mendukung Brasil, karena tim tersebut cukup kuat di lini tengah, meski mengaku tetap sayang dengan timnas Inggris yang patut diwaspadai.

Dukungan terhadap Brasil juga disampaikan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Ia bahkan mengaku memiliki dua tim unggulan, yakni Brasil untuk Amerika Latin dan Belanda dari daratan Eropa, dengan alasan kedua negara ini punya ciri khas permainan yang menarik.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng memilih Argentina yang akan tampil sebagai juara Piala Dunia kali ini, karena dirinya merupakan penggemar berat striker timnas Argentina Lionel Messi.
Sumber: goal.com

No comments:

Post a Comment