Thursday, June 17, 2010

Menang Telak, Maradona Mulai Tenang

Maradona memuji pemainnya yang tampil jauh lebih baik.

Pelatih Argentina Diego Maradona mengaku mulai merasa tenang setelah tim besutannya mencatat kemenangan telak 4-1 atas Korea Selatan dalam pertandingan kedua Grup B.

“Para pemain telah melakukan pekerjaan luar biasa di atas lapanagn. Mereka menjalankan apa yang kami bahas sebelum pertandingan. Mereka bangga memakai jersey Argentina. Saya merasa senang dan tenang sekarang,” ujar Maradona dalam keterangannya kepada wartawan.

“Kami mendominasi sepanjang pertandingan, dan pantas mendapatkan kemenangan. Sebetulnya, laga melawan Nigeria sudah menunjukkan kemampuan kami. Kesalahan Martin Demichelis hanya bagian kecil ketika kami sedang tidak menguasai permainan.”

“Kami bermain jauh lebih bagus dibandingkan pertandingan pertama, dan ingin terus mempertahankannya pada laga berikutnya. Kami berada di jalur yang benar, serta tak mau terpengaruh dengan kondisi di grup lain.”

Ketika ditanya mengapa ia sering memeluk dan mencium para pemainnya usai pertandingan, Maradona langsung memberikan jawaban, dirinya masih suka dengan wanita.

“Saya tetap suka wanita. Saya berkencan dengan Veronica, wanita pirang berusia 31 tahun. Saya tidak akan menjadi homoseksual. Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada pemain ketika mereka sudah bermain bagus,” tukas Maradona.
Sumber: goal.com

No comments:

Post a Comment