Monday, January 31, 2011

Tujuh Tim Ngantri Ke LPI

Tiga tim yang mau dipublikasikan adalah Persik Kediri, Persijap Jepara dan Persib Bandung.


Bisa jadi, jumlah peserta Liga Super Indonesia (LSI) bakal kembali berkurang. Setidaknya bila sinyal yang diberikan Manajer Komunikasi LPI, Abi Hasantoso jadi kenyataan. Pada wartawan di Surabaya (29/1), dia merilis pernyataan bahwa sudah ada tujuh tim yang antri gabung LPI.

"Tiga tim mau disebutkan (klubnya). Sisanya nggak mau dipublikasikan dulu," terangnya.

Tiga tim tersebut adalah Persik Kediri, Persijap Jepara dan Persib Bandung. "Kediri dan Jepara sudah bertemu dengan kita. Cukup serius keinginan mereka untuk gabung. Sedang Persib progresnya terus meningkat," jelasnya.

Sedang keempat tim lainnya, Abi menutup rapat informasi. "Hanya saja salah satunya klub besar. Gubernurnya udah ketemu sama kita. Prinsipnya setuju sepakbola tanpa APBD," tandasnya.

Diakui Abi, tujuh tim yang masuk waiting list ini membuat pihaknya menimbang ulang jumlah klub peserta kompetisi LPI musim ini.

Sejatinya, lanjut Abi, pihaknya hanya menambah satu klub untuk menggenapi jumlah peserta jadi 20 tim. "Sekarang sedang dibahas jumlahnya dinaikkan jadi 22 tim. Artinya, ada tiga tim yang bisa ikut," jelasnya.

[goal.com]

No comments:

Post a Comment