Wednesday, January 26, 2011

Arifin Panigoro Siap Maju ke Bursa Ketua Umum PSSI

Dia menyatakan tetap mengakui PSSI sebagai organisasi sepakbola yang diakui FIFA dan AFC

Pendiri Liga Primer Indonesia (LPI) Arifin Panigoro menyatakan kesiapannya bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum PSSI. Mantan politisi PDI Perjuangan yang lantas mendirikan Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) ini menyatakan akan berjuang keras pada kongres Luar Biasa PSSI di Bintan, Kepulauan Riau, Maret mendatang.

Hal itu diungkapkan Arifin saat menghadiri pameran dan diskusi dengan tema "Menjaga Tepian Tanah Air' di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Merdeka, Bandung, Rabu, 26 Januari 2011.

"Saya siap (pimpin PSSI) jika dipercaya. Tapi siapapun orangnya saya tegaskan dia harus bisa memimpin PSSI secara profesional," ujar Arifin kepada wartawan.

Menurut dia, siapapun yang menjadi Ketua Umum PSSI, dia dituntut harus bisa menyelesaikan segala persoalan yang selama ini belum terselesaikan, salah satunya adalah kualitas wasit.

Arifin menyatakan dia tetap mengakui PSSI sebagai organisasi sepakbola yang sah yang diakui FIFA maupun AFC (Konfederasi Sepakbola Asia) sebagai organisasi sepakbola yang menaungi langsung roda keorganisasian sepakbola Indonesia.

[vivanews.com]

No comments:

Post a Comment