Monday, January 31, 2011

Alan Martha Ramaikan Persaingan Timnas U-23


Persaingan di tim nasional Indonesia U-23 bertambah ketat dengan kehadiran Alan Martha. Mantan striker tim Indonesia yang dititipkan di Uruguay (SAD) ikut ambil bagian.

Alan diundang Badan Tim Nasional (BTN) PSSI pada Minggu 30 Januari 2011. Ia sudah tampak berlatih Senin pagi, 31 Januari 2011 di Lapangan C, Senayan, Jakarta.

"Saya ditelepon BTN kemarin. Saya mencari kesempatan lolos di seleksi ini," kata Alan kepada wartawan seusai latihan.

Dibanding rekan-rekannya, Alan yang juga magang bersama klub Persija Jakarta ini tampak paling mungil dengan tinggi hanya 164 cm.

"Saya sempat kaget juga saat tahu pertama kali masuk tim," kata Alan lagi.

Diberitakan sebelumnya, Alan masih tergabung dengan tim SAD yang berlaga di Uruguay. Namun, Alan sudah dicoret dan kembali ke Jakarta.

Ketika ditanya apa alasan pencoretannya, Alan hanya menjawab singkat,"alasan teknis."

Pemuda berusia 18 tahun ini juga merasa minder ketika tahu berlatih dengan timnas U-23. "Saya minder karena paling muda. Kalau memang tidak lolos ya tidak apa-apa. Masih ada kesempatan tahun depan. Aku kan masih muda."

[vivanews.com]

No comments:

Post a Comment