Friday, October 29, 2010

Dihina, Ayu Azhari Tunggu Kata Maaf dari Pejabat Militer

Jakarta Beberapa waktu lalu aktris Ayu Azhari mengaku dihina oleh anak pejabat militer lewat akun Facebook anaknya. Sampai saat ini Ayu masih menunggu kata maaf dari pejabatmiliter itu.

Awal pekan ini Ayu membeberkan kepada media massa atas penghinaan dan ancaman yang dilakukan oleh anak pejabat militer itu. Ia pun tidak tinggal diam dan ingin mendatangi orangtua anak tersebut.

Hanya saja, pertemuan yang seharusnya dilakukan Selasa (26/10/2010) lalu, sampai saat ini belum terjadi. Rupanya keluarga pejabat militer itu tengah berada di luar negeri.

"Saya dikonfirmasi sama ajudannya kalau keluarga mereka lagi ada di luar negeri. Tapi dia menjanjikan akan bertemu, cuma belum tahu kapan," kata pengacara Ayu, Secarpiandy saat dihubungi detikhot via ponselnya, Jumat (29/10/2010).

Dalam pertemuan nanti, Ayu ingin pejabar militer tersebut minta maaf atas kelakuan anaknya. Kalau tidak, kakak Sarah Azhari itu akan melapor polisi.

"Kalau dia nggak mau minta maaf, yah terpaksa kami bertindak. Kalau minta maaf, yah itu terserah Ayu akan bagaimana," jelasnya.

Sekadar informasi, sebelumnya Ayu mengaku dihina oleh anak seorang pejabat militer lewat akun Facebook anaknya, Axel. Anak pejabat militer itu juga mengancam Axel untuk berkelahi. Seperti apa ancamanan dan hinaan tersebut? Ayu enggan membeberkan.

[sumber: http://www.detikhot.com/read/2010/10/29/152917/1478830/230/dihina-ayu-azhari-tunggu-kata-maaf-dari-pejabat-militer?992204topnews]

No comments:

Post a Comment