Sunday, October 31, 2010

Bus TransJakarta Tabrak Perempuan Muda di Pejaten

Jakarta - Kecelakaan terjadi di dekat lampu lalu lintas Pejaten, Jakarta Selatan. Bus TransJakarta dari Ragunan mengarah ke Dukuh Atas menabrak seorang pejalan kaki di perempatan Mal Pejaten Village - Republika tersebut.

"Peristiwanya pukul 06.55 WIB. Di jalur reguler sedang padat, lalu di sela kepadatan itu ada pejalan kaki yang menyeberang. Pramudinya nggak melihat, lalu tertabrak," kata Asisten Manajer Pengendalian TransJakarta, Bano Yogaswara, Senin (1/11/2010).

Bus TransJakarta yang menabrak bernopol B 7050 HN dan memiliki nomor body GTM 029. Sang pramudi, Sudirman, dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Sedangkan pejalan kaki yang tertabrak bernama Sarah (19).

"Ditemukan KTP, korban tinggal di Haji Awaluddin No 58 RT 10 RW 17, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Keluar darah dari telinganya, dan sudah dibawa ke RS JMC," terang Bano.

Akibat kecelakaan, kepadatan lalu lintas tak terhindarkan. Seluruh penumpang di TransJakarta yang menabrak penumpang itu kemudian dipindahkan ke bus yang ada di belakangnya karena bus itu dibawa ke kantor polisi.

Bano mengaku belum mengetahui kondisi Sarah. Pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya dari lapangan. Sementara itu Traffic Management Center (TMC) menginformasikan bahwa korban tersebut tewas.

"Informasinya tewas di tempat, dan sudah dibawa ke RS terdekat, RS JMC," ucap seorang petugas TMC.

Sedangkan RS JMC ketika dikonfirmasi membenarkan ada pasien bernama Sarah yang menjadi korban kecelakaan. "Masih ditangani di UGD," kata operator RS JMC.

[sumber: http://detiknews.com/read/2010/11/01/090749/1481138/10/bus-transjakarta-tabrak-perempuan-muda-di-pejaten?992204topnews]

No comments:

Post a Comment