Saturday, March 26, 2011

Polisi Dan Penjinak Bom Amankan Kongres PSSI

Kongres PSSI di kota Pekanbaru, Riau, akan dijaga 400 personel kepolisian.

Kongres PSSI untuk memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding yang digelar di kota Pekanbaru, Riau, dijaga ketat oleh ratusan aparat kepolisian dan beberapa penjinak bom.

Pasukan polisi berpakaian lengkap dari Satuan Samapta Polresta Pekanbaru sudah terlihat mengamankan lokasi kongres sejak pukul 08.30 WIB. Kepolisian juga merubah akses jalan keluar hotel dengna mengalihkannya ke kompleks ruko di sebelah lokasi Kongres.

Dalam ruangan tempat akan digelarnya kongres, terdapat 12 orang penjinak bom dari Polda Riau yang menyisir tempat tersebut dengan cermat dan hati-hati.

Kepolisian juga hanya memperbolehkan unjuk rasa di luar hotel lokasi Kongres. Puluhan anggota Aliansi Suporter Indonesia sejak pagi tadi telah melakukan unjuk rasa di luar hotel tersebut.

Kepala Bagian Operasi Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi Rommel Hutagaol, sebelumnya mengatakan ada 400 anggota kepolisian yang dikerahkan untuk pengamanan kongres PSSI. Ratusan polisi tersebut terdiri dari polisi berseragam lengkap yang berjaga di luar lokasi, polisi berseragam intel yang berjaga di dalam lokasi dan polisi yang khusus untuk mengawal Nurdin Halid.


[goal.com]

No comments:

Post a Comment