Friday, January 1, 2010

Award Perdana di Awal Tahun 2010


Puji syukur kehadirat Allah swt. atas segala nikmat-Nya..
Di awal tahun 2010 ini aku sangat bersyukur karena mendapat award yang bagus-bagus dari sahabatku VAN MOVIC yang baek banget dan sahabatku Bayu Lebond yang kerenn abis. Buat mereka aku ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya.

Aku juga sangat senang karena Google Page Rank ku akhirnya bisa PECAH juga (PR2). Ini semua berkat kunjungan dan dukungan sahabat-sahabat blogger, dan terimakasih atas semuanya..
Akhirnya di penghujung tahun 2009 bisa aku tutup dengan penuh ceria dan rasa bahagia meskipun disisi lain aku dan seluruh bangsa Indonesia masih dirundung duka yang sangat mendalam atas wafatnya guru bangsa, tokoh nasional, tokoh Islam dan budayawan KH. Abdurrahman Wahid. Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah swt. Amiin

Berikut adalah award yang aku terima dari sahabat-sahabatku tadi:
Award dari Van Movic

Award dari Bayu Lebond


Bagi yang mau mengambil awardnya silakan diambil aja ya, gratis kok...

No comments:

Post a Comment