Wednesday, January 6, 2010

Award for My Best Friends


Alhamdulillah... Pagi ini aku masih diberi kenikmatan untuk melihat indahnya saat matahari terbit dan indahnya pemandangan alam ini. Puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi Sang Maha Pencipta.
Rasa bersyukur dan ucapan terimakasih pun rasanya ingin aku sampaikan kepada teman-temanku, khususnya para sahabat setia blogger yang telah banyak memberi dukungan kepadaku dan telah membantuku untuk lebih mengenal dunia blogger. Pada saat pertama masuk dunia blooger aku bukanlah siapa-siapa seperti orang asing yang datang ke suatu tempat tanpa mengetahui dimana aku berada dan juga tanpa membawa bekal apa-apa. Tapi berkat bantuan, bimbingan, arahan dan dukungan para sahabat blogger aku sedikit-sedikit mengerti apa yang dinamakan blog, blogger, blogwalking dan ronda malam (hihii), ataupun dengan istilah-istilah HTML, Alexa, Google Page Rank, Google Adsense, KB alias Kumpul Blogger, dan yang lainnya. Kalau sahabat bertanya "siapa guruku?" maka aku jawab "guruku adalah Anda para sabahat blogger semua". Dan akhirnya, aku ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat blogger semua atas partisipasinya.
Sebagai ucapan terimakasih, aku ingin memberikan sesuatu yang sangat sederhana kepada sahabat dan hanya inilah yang bisa aku berikan. Kepada para sahabat blogger di bawah ini mohon sudi kiranya untuk mengambil award diatas sebagai kenang-kenangan dariku:

1. Mas Rizky ->Yang baik banget dan banyak membantuku
2. Dek Khusnul -> Yang suka ronda malam bareng dan banyak membantuku
3. Rival Aditya ->Yang baik dan selalu memberi dukungan padaku
4. Mbak Dhana ->Yang sering ronda malam bareng & baik bangets
5. Mas Jiox (Alkatro) ->Yang selalu hadir dan sering ronda malam
6. Mas Arif (satriacell) ->Yang baik banget & selalu berkunjung
7. Anita ->Yang baik dan sering ngeronda bareng
8. Mas Bayu Lebond -> Yang keren & sedang mencari korek apinya (hihi)
9. Mas Heru (Bisnis Online) ->Yang baik dan selalu berkunjung
10. Vanmovic -> Yang keren dan selalu hadir disini
11. Kak Willyo Alsyah -> Yang baik banget
12. Mas Muchlisin -> Yang baik & selalu hadir disini
13. Nuansa Pena -> Yang selalu berkunjung disini
14. Kak Setiawan Dirgantara -> Yang baik & seniorku
15. Mas Insan ->Yang baik banget & selalu berkunjung
16. Indahnya Berbagi -> Yang selalu berbagi
17. MetaHarry -> Yang sering ngeronda malam bareng
18. Yafi Site -> Yang terus semangat BW
19. Tulisan Byasa -> Yang keren banget artikel-artikelnya
20. Dan semua sahabat-sahabat blogger yang belum tercantum namanya, silahkan mengambilnya jika berkenan...

Semoga Award yang aku berikan ini bisa menjadi sebuah kenang-kenangan dariku disela-sela padatnya aktifitas yang aku jalani akhir-akhir ini, dan semoga persahabatan kita di dunia blogger semakin terjalin dengan baik serta dapat saling berbagi tentunya...

No comments:

Post a Comment