Thursday, July 15, 2010

Tools Prediksi Google PageRank

Setelah kurang lebih 1 bulan penuh ikut meramaikan semarak demam Piala Dunia 2010 Afrika Selatan dengan juara (baru) Spanyol, kini mulai kembali lagi ke amrusite, rumahku di dunia maya.
Dan kali ini saya ingin berbagi dengan para sahabat tentang "Tool Prediksi Google Page Rank" sebagai bahan perbandingan sebelum update Google PR yang sebenarnya.

Tapi kadang kita dibuat bingung dengan hasil masing-masing Tool yang mungkin berbeda hasil prediksinya. Namun yang namanya 'prediksi' memang tidak selalu tepat dan akurat seperti apa yang kita harapkan, tapi tentunya dengan adanya prediksi sesuatu akan menjadi lebih seru dan meriah, seperti prediksi "Paul" si gurita peramal di Piala Dunia kemarin. Tapi apa hubungannya ya?? Saya juga gak tau, mungkin sama-sama memprediksi kalii.... heheh

Jadi, bisa saja kita memprediksi, namun jangan terlalu percaya atau terlalu berharap dengan hasil prediksinya, karena itu semua belum tentu benar..

Bagi sahabat-sahabat blogger yang belum pernah dan ingin mencoba, silakan kunjungi Tools Prediksi berikut ini, gratis kok :

1. Ablewise.com
Silakan mencoba...
2. Link ezer
Disamping bisa mengecek pagerank Google, Yahoo, MSN , AltaVista dan Back links, juga bisa melihat prediksi Pagerank yang akan datang .
3. Seo Mastering
Selain prediksi juga ditampilkan PR aktif yang sekarang, silahkan aja mencoba tinggal masukkan nama domain aja lalu klik.
4. Iwebtool
Tool yang ini ada syaratnya, yaitu blog kita minimal harus punya 100 backlinks

Terimakasih, semoga bermanfaat...

Dikutip dari: saungweb.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment