Friday, December 25, 2009

Sehari dengan Cinta (Kahlil Gibran)


Cinta akan membangunkanku diwaktu subuh dan akan membawahku ke medan yang jauh.
Pada siang hari cinta akan membimbingku menuju bayang-bayang pohon dimana aku bisa berteduh bersama burung-burung dari teriknya panas matahari.
Di waktu sore sebelum matahari terbenam, cinta memerintahkanku beristirahat sambil mendengarkan nyanyian alam semesta dan memperlihatkan padaku bergeraknya awan yang remang-remang di langit biru.
Pada malam hari cinta akan memelukku, dan aku pun akan tidur, lalu bermimpi mengenai dunia yang amat menyenangkan yang ada pada jiwa-jiwa para penyair dan pecinta.
Cinta wahai kekasih, akan tinggal bersamaku hingga akhir khayatku. Bahkan sesudah mati dengan izin Tuhan, kami akan tetap bersatu.

(Petikan kata-kata indah diatas aku ambil saat aku kelas 2 SMP dulu sekitar tahun 2002, hihii (dah lama banget ya).. Tapi ya aku simpan karena suka aja, dan sekarang aku ingin berbagi kepada sahabat-sahabat blogger, mudah-mudah suka, hihii..).

No comments:

Post a Comment