Wednesday, November 18, 2009

Info Musik: Peterpan


Luna Maya Sumbang Ide Nama Baru Peterpan
Sebagai pacar yang baik, Luna Maya ikut membantu Ariel memutar otak mencari nama baru sebagai ganti dari nama Peterpan. Luna sudah dapat beberapa nama.

"Luna suka kasih ide nama band baru. Yah sejahil-jahilnya dia saja kasih ide nama dan enggak gue anggap serius. Lagipula dia juga enggak memaksa harus diturutin kok nama pemberiannya," ungkap vokalis Peterpan, Ariel, di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Ariel dan rekan-rekannya di Peterpan banyak berbagi ide demi mendapatkan satu nama pengganti Peterpan.

"Kita banyak patungan ide soal nama baru. Yang pasti, enggak akan pakai nama hero atau jagoan lagi biar kita bisa lepas dari bayang-bayang nama Peterpan. Tujuh bulan kita sudah bicarakan ini. Sekarang bukan saat yang tepat untuk memberi tahunya," kata Ariel.

Peterpan Sudah Dapat Nama Baru
Grup band Peterpan tidak akan lagi menggunakan nama Peterpan. Kini, band dengan vokalis Ariel itu sudah mengantongi nama baru.

"Namanya sudah ada, tapi album barunya belum selesai. Kita sudah bikin perjanjian nanti saja. Kita akan bicarakan soal nama saat launching," beber Ariel di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2009).

Selama nama baru belum dirilis, Peterpan tidak pernah tampil menghibur penikmat musik.

"Kita usahakan tidak manggung sampai semua kelar, sampai dapat nama baru, lagu baru, album jadi, nafas baru. Kalau kita main, berarti semua sudah jadi," jelas pacar Luna Maya ini.

Duda satu anak itu juga menjanjikan bahwa meski nama baru, ciri khas Peterpan tetap mereka pertahankan. Ariel mengaku, bandnya sedang ngebut menyelesaikan materi album. Mereka ingin persoalan nama itu segera usai.

Seperti diketahui, mantan personel Peterpan, Andhika yang kini membentuk The Titans, meminta Peterpan menanggalkan nama itu. Andhika mengklaim nama Peterpan muncul atas idenya.

Sumber: celebrity.okezone.com


No comments:

Post a Comment